Investasi Usaha Bagi Hasil Tanpa Risiko di Kampoeng Kurma

Untuk Anda yang saat ini sedang berencana mengikuti program investasi, kampoeng kurma menawarkan peluang investasi usaha bagi hasil tanpa risiko di sektor perkebunan kurma.

Berbeda dengan kebanyakan program investasi lainnya, investasi yang ditawarkan oleh Kampoeng Kurma merupakan investasi bebas risiko.

Artinya, seperti apa pun hasil yang didapatkan dari perkebunan kurma nantinya, modal yang Anda tanamkan tidak akan berkurang sama sekali.

Bahkan, kemungkinan besar modal Anda malah akan mengalami peningkatan.

Mekanisme Investasi Usaha Bagi Hasil di Kampoeng Kurma

Mekanisme investasi usaha bagi hasil yang ditawarkan oleh Kampoeng Kurma dijalankan dengan sistem jual beli.

Untuk bisa ikut ambil bagian dalam program investasi ini, Anda hanya perlu membeli produk lahan kavling perumahan yang telah disediakan oleh Kampoeng Kurma.

Lahan kavling perumahan tersebut sudah ditanami dengan pohon kurma. Pohon kurma inilah yang disebut sebagai investasi.

Jadi, nantinya Anda tidak perlu repot – repot mengurus dan menangani proses perawatan pohon kurma di lahan kavling perumahan yang Anda beli.

Semua urusan tersebut akan ditangani oleh tim Kampoeng Kurma, sedangkan Anda tinggal menunggu hasil bersihnya saja.

Hitung – Hitungan Keuntungan Investasi Usaha Bagi Hasil di Kampoeng Kurma

Ukuran satu lahan kavling yang ditawarkan oleh Kampoeng Kurma adalah 400 meter persegi. Lahan kavling tersebut dapat ditanami dengan 5 pohon kurma.

Walaupun jumlah pohonnya tergolong sangat sedikit, namun potensi penghasilan yang bisa didapatkan dari pohon kurma tersebut benar – benar sangat luar biasa.

Di tahun pertama berbuah, satu pohon kurma dapat menghasilkan sekitar 150 kg buah kurma segar per tahun.

Harga jual rata – rata per kg buah kurma segar saat ini berada di angka 300 ribu rupiah.

Jadi, kalaupun setiap pohon kurma yang Anda miliki hanya berbuah setengahnya saja, maka dari 5 pohon kurma tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

5 pohon kurma X 150 kg / pohon x ½ x 300 ribu rupiah / kg = 112,5 juta rupiah

Bayangkan, hanya dari 5 pohon kurma saja, Anda berpotensi mendapatkan  penghasilan tahunan sebesar 112,5 juta rupiah. Lantas, bagaimana jika Anda memiliki 20 atau bahkan 1000 pohon kurma?

Penting untuk diingat, hitung – hitungan di atas adalah hitung – hitungan untuk kebun kurma yang dikelola sendiri.

Jika proses pengelolaan kebun kurmanya dilakukan oleh tim Kampoeng Kurma dengan mekanisme bagi hasil, maka kemungkinan besar hasil yang akan Anda dapatkan akan lebih kecil dari angka di atas (karena hasil keuntungan akan dibagi dengan tim Kampoeng Kurma).

Nah, jadi tunggu apa lagi? Yuk segera tanamkan modal Anda pada program investasi usaha bagi hasil yang ditawarkan oleh Kampoeng Kurma ini!